Digimon Phenomena

The Phenomenon of Digital Monster
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Di tengah Hutan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Kuaga
Rookie
Rookie


Posts : 51
Join date : 2008-04-28
Age : 29
Location : Digital World

ID Card
RPC Name: Gung-homon
Type: Digimon

PostSubject: Di tengah Hutan   Fri May 09, 2008 11:04 pm

Di bawah cahaya matahari yang agak terhalang oleh rimbunnya dedaunan, seorang digimon dengan penampilan seperti koboi jaman Wild West sedang berjalan dengan riang.

"Hehe. Kira kira main apa lagi ya kali ini?" Ia bertanya pada dirinya sendiri sambil berjalan agak melompat lompat di atas rerumputan hutan. Di sekelilingnya ia bisa melihat bermacam-macam digimon sedang berkeliaran. Mungkin melakukan hal yang sama dengannya.
Back to top Go down
View user profile
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Fri May 09, 2008 11:14 pm

GABRUK
SailorKuroNekomon kepeleset.
"Waaah! Nyoko ngikutin kitaaa!" kata seorang digimon bayi.
"Ukh....Aku kan bosaaan di danau teruuus" kata Nyoko. "Apa salaaahnyaaa" Nyoko mulai ngamuk.
"Nyoko ngamuk! Nyoko ngamuk! Kaburr!" gerombolan Digimon bayi kabur.
"Dasar anak kecil" Nyoko memegangi kepalanya.
Dia melihat GungHomon.
"Eh.....Ha..lo?" sapa Nyoko.
Back to top Go down
View user profile
Kuaga
Rookie
Rookie


Posts : 51
Join date : 2008-04-28
Age : 29
Location : Digital World

ID Card
RPC Name: Gung-homon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Fri May 09, 2008 11:37 pm

Gung-homon, yang tadi jalan-jalan ke hutan berniat cari hiburan, ternyata memang mendapat hiburan. Tidak jauh dari tempatnya berada sekarang, beberapa digimon tampak berteriak-teriak dan membuat keributan. Tertarik karena keributan, Gung-homon berjalan mendekat ke arah salah satu digimon.

"Halo juga. Kamu sepertinya habis seneng-seneng ya?"
Back to top Go down
View user profile
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Sat May 10, 2008 8:57 am

"Eh.....Seneng-seneng? Nggak juga?" kata Nyoko asal.
"Laparnyaaa...Aku mau kueee" pikirnya.
"Aku lapaar...Cari kue ajaaa ahhh!" Nyoko ngacir.
Back to top Go down
View user profile
Kuaga
Rookie
Rookie


Posts : 51
Join date : 2008-04-28
Age : 29
Location : Digital World

ID Card
RPC Name: Gung-homon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Sun May 11, 2008 1:35 am

Gung-Homon melihat digimon itu dengan pandangan heran.
"Kau.... mau cari kue di tengah hutan begini? Daripada begitu bagaimana kalu bermain saja denganku?"
Back to top Go down
View user profile
Dialga
Still a Baby
Still a Baby
avatar

Posts : 11
Join date : 2008-04-26

ID Card
RPC Name: Ghostdowmon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Sun May 11, 2008 10:57 am

"Nga ... ?" Ghostdowmon melihat ada dua digimon yang ingin bermain .
"Uhh ..... ? " Ghostdowmon ingin menyapa mereka tapi masih terang .

Ghostdowmon meloncat ke pohon . Lalu ia melihat mereka dari atas Pohon itu
"Ba... Bagaimana kalau aku meloncat dan menyapa mereka ?" Tanya Ghostdowmon sendiri.
Ghostdowmon merasa rendah ..
"Ta...Tapi.... A...Aku kan .... seram ?" Tanya lagi ke diri sendiri .

"Tidak usah deh .... aku melihat di atas pohon ini saja..."
Back to top Go down
View user profile
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Sun May 11, 2008 6:55 pm

oot: Nyoko udah out loh ^^; lupa nulis
Back to top Go down
View user profile
Kuaga
Rookie
Rookie


Posts : 51
Join date : 2008-04-28
Age : 29
Location : Digital World

ID Card
RPC Name: Gung-homon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Mon May 12, 2008 1:45 pm

Gug-Homon melihat digimon kucing perempuan itu berjalan, mungkin bisa dibilang setengah berlari, meninggalkan hutan. Tadi dia bilang dia mau makan, jadi sekarang dia mau cari manghsa, eh, cari kue mungkin lebih tepat.

Gung-Homon berjalan sedikit melompat-lompat kecil diantara batu kerikil di lantai hutan. Pistol sebelah kanannya diambil dan diputar-putar santai ditangan kanannya. Sambil sedikit bersenandung riang, ia bertanya pada dirinya sendiri.

"Enaknya ngapain yaaaaa??"
Back to top Go down
View user profile
mizuchi_qryu
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 62
Join date : 2008-05-01

ID Card
RPC Name: mizhumon
Type: Digimon

PostSubject: ddddd   Fri May 16, 2008 3:27 pm

serangan
Back to top Go down
View user profile
mizuchi_qryu
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 62
Join date : 2008-05-01

ID Card
RPC Name: mizhumon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Fri May 16, 2008 3:29 pm

maaf,kakakku ngetest-ngetest jadi ngaco,maaf ngga bisa dihapus
Back to top Go down
View user profile
Kuaga
Rookie
Rookie


Posts : 51
Join date : 2008-04-28
Age : 29
Location : Digital World

ID Card
RPC Name: Gung-homon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Tue May 20, 2008 2:02 pm

Gung-Homon kembali melihat-lihat sekelilingnya. Tidak seperti biasanya, hutan hari ini terlihat amat sepi. Apa semua penghuninya sedang mudik, liburan, atau apa ya?

"Yah, sudahlah. Biarkan saja. Aku jalan-jalan ke tempat lain aja." Gumam digimon berwujud koboi kecil itu. Beberapa menit setelahnya, ia sudah melangkahkan kaki meninggalkan hutan.
Back to top Go down
View user profile
neverminds
Just Register
Just Register


Posts : 2
Join date : 2009-04-30
Age : 22
Location : yogyakarta

ID Card
RPC Name: neverminds00
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Thu Apr 30, 2009 11:19 am

Gung-Homon kembali melihat-lihat sekelilingnya. Tidak seperti biasanya, hutan hari ini terlihat amat sepi. Apa semua penghuninya sedang mudik, liburan, atau apa ya?

"Yah, sudahlah. Biarkan saja. Aku jalan-jalan ke tempat lain aja." Gumam digimon berwujud koboi kecil itu. Beberapa menit setelahnya, ia sudah melangkahkan kaki meninggalkan hutan.
Back to top Go down
View user profile
neverminds
Just Register
Just Register


Posts : 2
Join date : 2009-04-30
Age : 22
Location : yogyakarta

ID Card
RPC Name: neverminds00
Type: Digimon

PostSubject: Re: Di tengah Hutan   Thu Apr 30, 2009 11:19 am

Gung-Homon kembali melihat-lihat sekelilingnya. Tidak seperti biasanya, hutan hari ini terlihat amat sepi. Apa semua penghuninya sedang mudik, liburan, atau apa ya?

"Yah, sudahlah. Biarkan saja. Aku jalan-jalan ke tempat lain aja." Gumam digimon berwujud koboi kecil itu. Beberapa menit setelahnya, ia sudah melangkahkan kaki meninggalkan hutan. Like a Star @ heaven silent Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Di tengah Hutan   

Back to top Go down
 
Di tengah Hutan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Enjin mati secara tiba2 di highway..
» Tayar dan Suspension EVO 250

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Digimon Phenomena :: Digimon World - File Island :: Forest-
Jump to: