Digimon Phenomena

The Phenomenon of Digital Monster
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 23

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Fri Apr 25, 2008 11:14 pm

sekalian nostalgia disini xDD

dulu, ngikutin Digimon g ?

dari gw kelas 2 SD, gw ikutin ni ^^

sampe yg frontier ^^ ya ampun, nostalgia.... dulu suka banget ma pairing Gabumon-Yamato (mulai error)...


ngga kegilaan banget sih, tapi suka ^^

sekarang setelah ngbuat ni forum, jadi donlot lagu2nya ^^ kangen ^^

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Fri Apr 25, 2008 11:21 pm

yaaah, aku sih dulu sempet tergila2 dan regis di beberapa forum inter digimon...
tp gw udah cuekin tu forum, habis level anime disana naruto-bleach sih Razz ngobrolin Haruhi mala nggak nyambung ntar
..jd pengen lanjutin nonton Savers...*blom tamat gr2 cd bajakannya rusak*
Back to top Go down
View user profile
Raven
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 51
Join date : 2008-04-20
Age : 23

ID Card
RPC Name: [isi dengan nama karakter yang kamu mainkan]
Type: Pilih diantara dua

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Sat Apr 26, 2008 12:03 am

Gw ngikutin dari kls 2 SD gara2 tiap minggu nonton tu anime. Digimon emang anime cinta pertama gw...

En,ga tau knapa gw slalu suka ama char yg elementnya fire. Kecuali di 02...


Ah...
Daichi - Agumon ! XD
Fav gw !!!

Oh,iya !
Sahabat gw pernah janji gini ma gw : "pokoknya kita sahabatan terus ! Kayak Daichi-Yamato !"


Tapi gw skarang mikir... Bukannya dai-yama itu menjurus yaoi ya^^;; *diterbangin*

Ah,gw ngikutin mpe frontier doang... Savers uda nyampe eps brapa ya ??
Back to top Go down
View user profile
Akishi
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 40
Join date : 2008-04-25

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Sat Apr 26, 2008 3:15 pm

Savers udah tamad bukannya ^^;

lupa dari kapan, tapi dari jaman-jaman digimon adventure di tv dulu...
(yang paling parah ade gw. ga nonton satu episode digimon, nangis-nangis ^^; )
tapi, sempet kehenti pas frontier habis dan udah ga ditayangin lagi....

Tiba-tiba mendadak suka lagi pas nonton savers xDD *ga ada yang nanya, ditimpuk*
Back to top Go down
View user profile
Limbo
Champion
Champion
avatar

Posts : 253
Join date : 2008-04-24
Age : 24
Location : In Ground Town a.k.a Kota Bawah

ID Card
RPC Name: Limbo
Type: Digimon

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Sat Apr 26, 2008 4:26 pm

sebenarnya...
dari dulu, sudah suka Digimon...
waktu kecil sih...
suka banget...
bahkan pernah berharap kalau Dihimon itu ada... T_T
ternyata hanya angan-angan anak kecil belaka...

kalau ada sih, saya maunya Digimon setan... atau Digimon Iblis yang jahat dan sangat kuat...
biar saya jadi penghancur dunia Digital...
wkwkwkwkwkwk Twisted Evil

hebat khan?
Back to top Go down
View user profile
Eu9eni3
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 22
Join date : 2008-04-26
Age : 24
Location : depan kompie..

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Sun Apr 27, 2008 12:10 am

dari TK malah gw tergila2!!

gw sama 6 orank tmen gw pura2 jadi anak2 terpilih, gw ingedh bangedh kalo gw waktu ntuh jadi Joe.. hahahahahahahaha...

Jadi kangeeeennn XD
Back to top Go down
View user profile http://eu9eni3.multiply.com
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 23

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Sun Apr 27, 2008 1:55 pm

@minto

serem juga ^^; jadi digimon emperor aja, keren tuh.... khayalan =))

@miss yuujin/eu9eni3

maka itulah forum ini dibuat untuk bernostalgia ^^

dulu gw mau banget jadi Sora, g tau napa ^^;;
digimonnya keren~

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Hayatecchi
Champion
Champion
avatar

Posts : 150
Join date : 2008-04-25
Age : 24

ID Card
RPC Name: Mientsvielle
Type: Human

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Sun Apr 27, 2008 2:14 pm

nya~ kelas brp ya, dah lupa ^^;;
ampe betah itu nonton digimon, dan kalo ngga salah di smp, digimon ditayangin lagi di animax dan gw nonton lagi XD
Back to top Go down
View user profile http://mientsvielle.deviantart.com
Limbo
Champion
Champion
avatar

Posts : 253
Join date : 2008-04-24
Age : 24
Location : In Ground Town a.k.a Kota Bawah

ID Card
RPC Name: Limbo
Type: Digimon

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Sun Apr 27, 2008 3:32 pm

@Erio a.k.a Hinao:

ah...
bagus juga yah...^^
kalau saya jadi Emperor...
Dunia berada di tanganku...^^
GYAHAHAHAHAHAHAHA Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

DUNIA DIGITAL AKAN MENJADI MILIKKU.... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
GYAHAHAHAHAHAHAHA

maaf...^^;;
Back to top Go down
View user profile
Eu9eni3
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 22
Join date : 2008-04-26
Age : 24
Location : depan kompie..

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Tue Apr 29, 2008 5:31 pm

@Erio/Hinao : panggil aja Yuujin XD

iya ya, kalo nggak bernostalgia ngapain saiia ke sini...

Sora?? Piyomon-nya kerenn...
Pasti dya cinta Indo, makanya digimonnya namanya Garudamon *ngaco* XDD
Back to top Go down
View user profile http://eu9eni3.multiply.com
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Sun May 04, 2008 8:25 pm

yaps...
wa masih nyimpen koleksi vcd legal digimon adventure wa meski dah putus2 ^ ^;

ini juga yang bikin wa jadi suka ngayal gini XD
Back to top Go down
View user profile
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 23

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Mon May 05, 2008 10:12 pm

@^ bikin lw ngayal kayak gimana ? :3

Digimon, anime pertama gw~

-yeah, geje mode on-

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Wed May 07, 2008 6:45 pm

yaah...

wa dulu punya kebiasaan 'buruk'..
jadi, anime orang wa ubah2 ceritanya..kyk ditambah karakternya, ditambah kisahnya...

parah2 ^ ^;
Back to top Go down
View user profile
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 23

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Wed May 07, 2008 7:03 pm

aha, gw juga suka begitu ^^
(sampe sekarang...)

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Wed May 07, 2008 7:06 pm

aku juga begituh ^^;
ueki ma digifrointer udah aku kacoin dulu --a
Back to top Go down
View user profile
Angel-chii
Champion
Champion
avatar

Posts : 81
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: Angelmon
Type: Digimon

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Thu May 08, 2008 1:23 pm

aku juga sering -_-a nambah2in cerita seenak jidat

semept suka banget Very Happy

sama kayak yuujin, gw sukanya yang satan2 gitu

sekarang kan maen digimon DS tuh

VenomMyotismon gila keren banget Razz

Jadi jatuh cinta [loh?]
Back to top Go down
View user profile
orion_teder44
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 19
Join date : 2008-06-15

PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   Thu Jun 19, 2008 7:50 pm

ketagihan saking sukanya

bahkan aku sempat protes karena gara-gara hamtaro proyek terbarunya digimon dimundurin
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?   

Back to top Go down
 
beberapa tahun lalu suka banget sama digimon g ?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Petition to localize Digimon World Re:Digitize Decode for the 3DS
» question about Digimon Savers
» any digimon tickles
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..
» Digimon World Re:Digitize Decode

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Digimon Phenomena :: Chit Chat :: Monster Talk-
Jump to: