Digimon Phenomena

The Phenomenon of Digital Monster
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 23

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 12:40 am

alias...pelajaran yg lo benci Very Happy

gw... jelas IPA...
gara-gara itu, gw susah naik kelas -____-;

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Akishi
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 40
Join date : 2008-04-25

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 11:07 am

Fisika, wuan**** gw mid semester ga pernah dapet nilai bagus kalau ini =_=;
Back to top Go down
View user profile
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 12:02 pm

one word:
MATEMATIKA!!!
tp berguna sih, ngga usah diapus, tp CARA BELAJARNYA YANG ENAK DUOOONG! kasih contoh hitungan dengan benda misalnya...
Back to top Go down
View user profile
Kazuki
Champion
Champion
avatar

Posts : 96
Join date : 2008-04-26

ID Card
RPC Name: Wolfphoemon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 1:15 pm

.....
Pelajaran2 yang kalian sebutkan di atas itu malahan pelajaran yang sedikit membantu nilai-nilaiku selama ini...

Yang jelas...
Hapus olahraga! DX
Ijazah SD-ku nyaris merah karena olahraga.

Bahasa Indo juga.
Bahasa itu ada untuk dilafalkan. Bukan untuk diingat kayak matematik.
Back to top Go down
View user profile
Akishi
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 40
Join date : 2008-04-25

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 2:10 pm

ah, iya. Olahraga juga.........

Benci gw, padahal waktu SD pelj kesukaan gw. Sekarang badan makin rapuh =_=;
main voli, ga bisa servis. main badminton, ga bisa mukul (cuma smash bisa). basket ga bisa masukin ke ring. push up, ga kuat naiknya ^^;. dll lah...

*kebanyakan dan ga ada yang nanya, dilempar keluar*
Back to top Go down
View user profile
Tatsuya
Champion
Champion
avatar

Posts : 120
Join date : 2008-04-23

ID Card
RPC Name: Belphegor
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 8:28 pm

olahraga...
Back to top Go down
View user profile
mizuchi_qryu
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 62
Join date : 2008-05-01

ID Card
RPC Name: mizhumon
Type: Digimon

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat May 03, 2008 11:16 pm

pasti KTK,nilaiku jelek semua sih,soalnya KTK testnya susah
Back to top Go down
View user profile
Tatsuya
Champion
Champion
avatar

Posts : 120
Join date : 2008-04-23

ID Card
RPC Name: Belphegor
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun May 04, 2008 8:00 am

Matematika juga
Back to top Go down
View user profile
Limbo
Champion
Champion
avatar

Posts : 253
Join date : 2008-04-24
Age : 24
Location : In Ground Town a.k.a Kota Bawah

ID Card
RPC Name: Limbo
Type: Digimon

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun May 04, 2008 4:43 pm

banyak...
hm... entah apa, tapi yang perhitangan deh...
Back to top Go down
View user profile
Hayatecchi
Champion
Champion
avatar

Posts : 150
Join date : 2008-04-25
Age : 24

ID Card
RPC Name: Mientsvielle
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun May 04, 2008 7:59 pm

sudah pasti!
BAHASA INDONESIA!!
Back to top Go down
View user profile http://mientsvielle.deviantart.com
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun May 04, 2008 8:19 pm

yang nggak penting?

menurut wa sih nggak ada....semuanya penting kok ^ ^;

*nyolot~~~ XD *
Back to top Go down
View user profile
Setsuna
Champion
Champion
avatar

Posts : 164
Join date : 2008-05-04
Age : 24

ID Card
RPC Name: Setsuna Shouichi
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Mon May 05, 2008 4:52 pm

Fisika....paling parah...
Back to top Go down
View user profile
orion_teder44
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 19
Join date : 2008-06-15

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sun Aug 31, 2008 2:19 pm

Bahasa Daerah! Sumpah aku nggak nyambung ama pelajaran satu itu
Back to top Go down
View user profile
Kunisaki Kazumi
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 20
Join date : 2008-12-18
Age : 25
Location : Indonesia

ID Card
RPC Name: Aoyama Hikaru
Type: Human

PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   Sat Jan 03, 2009 5:07 pm

MATEMATIKA!! benci gw plajaran ngitung-ngitung kaya gitu...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!   

Back to top Go down
 
Pelajaran yg mau lo hapus dari daftar pendidikan !!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Salam Muhibah Dari Singapura
» Pelaburan yang sah dari cermin mata BNM dan syariah - Cyber Trust Fund Corp
» KHASIAT 10 SURAH SEBAGAI AMALAN HARIAN
» Tinggikan absorber belakang
» Mohon tunjuk ajar dan cadangan dari para sahabat...

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Digimon Phenomena :: Discussion Board !!! :: Free Talk !! :: Free School-
Jump to: