Digimon Phenomena

The Phenomenon of Digital Monster
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 orang yg paling lo hormati saat ini

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 24

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: orang yg paling lo hormati saat ini   Mon May 05, 2008 11:39 am

orang yg dihormati oleh lo

tapi... jangan yg umum (seperti orang tua, nabi, dsb)

mungkin seorang animator, GFX master, komikus... dsb...etc...


gw,

Ronnie Shellist !!!

gila, professional banget dia pas main harmonika !!!


gw mau menjadi seperti dia ^^

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Limbo
Champion
Champion
avatar

Posts : 253
Join date : 2008-04-24
Age : 24
Location : In Ground Town a.k.a Kota Bawah

ID Card
RPC Name: Limbo
Type: Digimon

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Mon May 05, 2008 2:05 pm

paling dihormati yah???
orang tua sih..
tapi, karena gak kehitung...

yang aku hormati itu teman Chatting...
trus...
admin forum....
atau staff-staff lainnya...
Back to top Go down
View user profile
Setsuna
Champion
Champion
avatar

Posts : 164
Join date : 2008-05-04
Age : 25

ID Card
RPC Name: Setsuna Shouichi
Type: Human

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Mon May 05, 2008 5:20 pm

Yang dihormatin...

Andrea Hirata

Penulis yang membuat trilogy laskar pelangi.
Back to top Go down
View user profile
Kazuki
Champion
Champion
avatar

Posts : 96
Join date : 2008-04-26

ID Card
RPC Name: Wolfphoemon
Type: Digimon

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Mon May 05, 2008 8:05 pm

Sama senpaiku yang juga adek kelasnya kakak.
Orangnya tabah banget. Udah gitu, sering ngasih dukungan semangat ke aku.
Makasih, senpai.

Trus,
Riichiro Inagaki dan Yusuke Murata.
Kalau nggak ada mereka, nggak bakal ada yang namanya Eyeshield 21.
Back to top Go down
View user profile
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 24

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Mon May 05, 2008 9:58 pm

hmm....

senior M*ki, respect u very much ^^

trus....

selain Ronnie Shellist, Adam Gussow !!


para master harp...

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Tue May 06, 2008 6:43 pm

Andrea Hirata keren XD

hmm.....
Paul Mauriat (composer...)
Masashi Kishimoto (komikus..)
Nasu Kinoko (creator...sumprit.. XD )

hmm..masih byk sih ^ ^
Back to top Go down
View user profile
bad_boy
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 15
Join date : 2008-05-06

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Thu May 08, 2008 5:36 pm

andrea hirata,ortu,pokonya yang udah besar deh!
Back to top Go down
View user profile
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Tue May 13, 2008 12:42 pm

hmm...Oprah Winfrey!!!
Back to top Go down
View user profile
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Tue May 13, 2008 8:04 pm

@atas: sama!
ma; bukannya gw hormat sih, tapi simpati pada tingkahnya yang konyol:
Raditya Dika!
Back to top Go down
View user profile
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 24

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Wed May 14, 2008 9:00 am

....bu rum , guru olahraga SD gw yg uda kayak kakak sendiri

....blackrevolver, pahlawan colouring gw !!

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Wed May 14, 2008 1:36 pm

^ ^;

Oprah Winfrey tuh keren XD bisa banget dia membawa dan memberikan hadiah2 keren kepada tamunya XD
Back to top Go down
View user profile
Kazuki
Champion
Champion
avatar

Posts : 96
Join date : 2008-04-26

ID Card
RPC Name: Wolfphoemon
Type: Digimon

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Wed May 14, 2008 3:14 pm

Kak "52" a.k.a guru matematik sekolahku yang saaangat baik! XD
Kakak akan selalu ada di hati kita sampai kita lulus SMP nanti...
Makasih atas bimbingannya^^
Back to top Go down
View user profile
Clore Westminster
Champion
Champion


Posts : 176
Join date : 2008-05-04

PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   Wed May 21, 2008 6:30 pm

Scala!!!
lagu gubahannya keren2 bgt XD
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: orang yg paling lo hormati saat ini   

Back to top Go down
 
orang yg paling lo hormati saat ini
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..
» Warna apa paling cantik pada pendapat tuan-tuan?
» Gambar Nexus 500 dan Piaggio X Evo 400
» Baju hujan yg berkualiti.
» jom layan basikal MTB....

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Digimon Phenomena :: Discussion Board !!! :: Free Talk !!-
Jump to: