Digimon Phenomena

The Phenomenon of Digital Monster
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 marty

Go down 
AuthorMessage
bad_boy
Rookie
Rookie
avatar

Posts : 15
Join date : 2008-05-06

PostSubject: marty   Thu May 08, 2008 5:04 pm

[center] marty

Gender :
cowok

Usia :
12

Sifat :
pemberani,usil

Kelakuan :
jail

Penampilan :
lagi dicari

Tinggi/Berat :
tinggi:139 berat:35

Kesukaan :
main,buka internet,game shooter,dengerin lagu
olahraga
Tidak suka :
barantem

Kelemahan :
kaki,leher,makanan

Kisah :
dia sekolah di smp lompi(ngaco,bingung sih)dia suka banget makan jika dia liat makanan dia langsung laper tapi dia juga olahraga,dia eggak suka berantem tapi kalu berantem di dunia digimon beda lagi ceritanya,dia agak jail tapi dia puya banyak temen dari internet sampai sekolah,dia juga punya kelemahan dikaki sama dileher,kalo kaki sama lehernya dikitik-kitik pasti dia langsung minta ampun,dia pemberani dalam soal apapun.[center/]
Back to top Go down
View user profile
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: marty   Thu May 08, 2008 5:19 pm

gambarnya mau apa dul?
jd Light?
lumayan sih...tunggu Hinao dulu ah~
Back to top Go down
View user profile
Limbo
Champion
Champion
avatar

Posts : 253
Join date : 2008-04-24
Age : 24
Location : In Ground Town a.k.a Kota Bawah

ID Card
RPC Name: Limbo
Type: Digimon

PostSubject: Re: marty   Thu May 08, 2008 5:47 pm

pendek tapi berat.
apa dia gemuk nih???

biasanya itu, kalau berat, tinggi di kurang 110...
tapi, gak tau staffnya deh...
Back to top Go down
View user profile
Nagi
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 353
Join date : 2008-04-20
Age : 24

ID Card
RPC Name: Zetsubou Nagi
Type: Human

PostSubject: Re: marty   Fri May 09, 2008 12:59 pm

artinya ni char gemuk

tapi gpp dah

partnernya ama heartless kan

ayachan, suruh dia OL dong

habisnya ini ku app

_________________
avatar Credit Goes to Saisen a.k.a Daichi

I just do it for all who said 'this world is boring'
Back to top Go down
View user profile http://digiphenomena.forums-rpg.com
Nyoko
Forum Master
Forum Master
avatar

Posts : 202
Join date : 2008-04-25

ID Card
RPC Name: SailorKuroNekomon aka 'Nyoko'
Type: Digimon

PostSubject: Re: marty   Fri May 09, 2008 1:01 pm

ok, ntar kubilangin klo dia udah pulang sekolah :3
btw, penampilannya di ava dia yah (luffy)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: marty   

Back to top Go down
 
marty
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Digimon Phenomena :: RPG SERVICE !!! :: Daftar RPC-
Jump to: